Laman

Translate Here!!!

11 Mei 2012

Beberapa Tempat Indah Di Korea Bag. 3

21. Cheongdo Bull Fighting Festival (청도 소싸움 축제)


Sebagai festival pertarungan banteng terbesar di Korea, Festival pertarungan banteng Cheongdo menarik sekitar setengah juta orang setiap tahun.
Selain pertandingan besar dari 130 sapi jantan yang berkelahi, ada kontes seni, eksorsisme sebagai banteng, mencoba rodeo, dan bahkan pertunjukan sulap untuk menghibur orang banyak.
Jika pemandangan ini terlalu keras untuk selera Anda, cobalah memeriksa atraksi lainnya di Cheongdo seperti Air terjun Nakdae dan Kuil Unmun.

22. Hyeopjae Beach, Jeju Island (제주도 협재 해수욕장)


Pantai ini berpasir putih sangat cocok untuk keluarga dengan air dangkal (kedalaman rata-rata 1,2 meter), berbagai fasilitas di dekatnya, dan bisa berkemah di hutan pinus yang mengelilingi pantai.
Hyeopjae juga sangat dikenal karena siput laut dan molluska yang lezat, disajikan dengan segar di restoran makanan laut di sekitar pantai.

23. Anapji (Anap Pond) (경주 안압지)

Kolam buatan manusia ini diciptakan pada masa Dinasti Shilla sekitar 1.500 tahun yang lalu.
Tiga bangunan berdiri di atas tiga pulau buatan sementara bunga teratai menghiasi kolam.
Eksterior pencahayaan cantik yang berlangsung setelah matahari terbenam menciptakan pemandangan malam yang menakujubkan.

24. Seryang-Je (세량제)


Seryang-Je, reservoir yang dibangun pada tahun 1969 di Hwasun, merupakan salah satu tempat terkenal baik untuk fotografer profesional maupun amatir karena kabut halus dan refleksi dari warna-warni bunga dan daun.

25. Kwanghan Pavilion (광한루)


Kwanghan Pavilion adalah setting dari Chunhyangjeon, salah satu kisah rakyat Korea yang paling terkenal.
Chunhyang, putri, muda yang cantik dari gisaeng (geisha Korea), dan Mongryong, anak tampan dari gubernur setempat, pertama kali bertemu dan jatuh cinta dalam paviliun indah ini, yang ditunjuk menjadi harta karun negara pada tahun 1963.

26. Seomjin River Train Village (섬진강 기차마을)


Salut untuk kantor distrik Gokseong, yang telah berhasil menciptakan daya tarik wisata yang indah dari rel kereta api yang telah lama ditinggalkan.
Wahana naik kereta uap singkat (mereka tidak membuat mereka seperti ini lagi, secara harfiah) tersedia untuk wisatawan, yang juga dapat menikmati mendaki menggunakan sepeda motor trail atau jalan-jalan romantis di samping jalur kereta api.

27. Cheongsando (청산도)

Untuk jalan desa yang kecil, Cheongsando menandai banyak “pengalaman pertama” - karena jalan ini adalah ”Jalan Lambat” pertama di dunia terletak di “Kota Lambat” pertama di Asia.
Tidak perlu waktu lama untuk menyadari mengapa disebut ”Jalan Lambat” - kecepatan seseorang disini secara alami sangatlah lambat dibandingkan tempat lain di Korea.
Rape blossom (di musim semi) dan aster Meksiko (di musim gugur) saat sedang mekari disampingnya dibatasi oleh dinding batu sederhana.

28. Halla Mountain (한라산)

Butiran salju dan es menutupi cabang pohon yang terlihat seperti dalam kisah dongeng di Gunung Halla ini adalah inspirasi untuk Festival Salju Halla yang digelar akhir Januari / awal Februari setiap tahun.
Sayangnya, festival dihentikan beberapa tahun lalu karena setiap kali mereka menetapkan tanggal hujan akan turun dan pengunjung akan marah.
Tapi salju yang menutupi pohon-pohon masih ada, dan Anda masih bisa bermain salju, meluncur dan snow rafting.

29. Terraced Fields, Hamyang (함양 다락논)


Desa kecil di kaki Gunung Jiri ini menampilkan pemandangan indah dari sawah bertingkat.
Pada musim semi air di sawah mencerminkan langit, sedangkan di musim gugur sawah bersinar dengan butiran emas.

30. Nuri Peace Park (임진각 평화누리공원)

Taman artistik ini terletak di Paju mewujudkan kerinduan warga Korea Selatan dan kerinduan akan perdamaian di semenanjung Korea.
Ya, itu topik yang agak berat, tapi bahkan mereka yang tidak peduli tentang kematia nKim Jong Il masih bisa menikmati keindahan taman ini, yang terkenal karena tampilan yang penuh warna dari kincir angin dan patung bambu raksasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar