Laman

Translate Here!!!

15 Juni 2012

2NE1 Jadi Girlband Pertama yang Gelar Tur Dunia!


Tur dunia, berjudul ‘NEW EVOLUTION’, akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, di Olympic Gymnastics Arena, dari 28 hingga 29 Juli. Direncanakan bahwa 2NE1 akan berhenti di 10 kota besar di 7 negara yang terletak di Asia, Amerika, dan Eropa.

Meskipun dengan semakin populernya boyband K-Pop yang telah mengadakan tur dunia mereka sendiri sebelumnya, untuk kelompok gadis Korea, ini akan menjadi yang pertama. Karena tidak ada kelompok gadis lain yang sebelumnya melakukan tur dunia, pengumuman ini menarik perhatian lebih besar lagi.

Sejak debut mereka pada tahun 2009, 2NE1 telah menerima banyak penggemar di Korea dan juga di luar negeri. Mereka juga telah menyelesaikan konser pertama mereka di Korea dan juga di Jepang, di mana mereka berhasil menarik minat lebih dari 70.000 audiens.

2NE1 akan mengadakan tur dengan Live Nation, yang sebelumnya bekerja sama dengan kelompok senior mereka Big Bang, untuk tur dunia mereka sendiri. Seorang wakil dari YG Entertainment berkomentar, “Tur ‘NEW EVOLUTION’ 2NE1 akan lebih baik lagi dari konser terakhir 2NE1, sebagaimana para anggota akan dapat memamerkan kemampuan dan kinerja yang lebih berkembang.”

”Saat ini, ada 10 kota besar di 7 negara yang telah dijadwalkan; dan karena beberapa perwakilan negara asing yang mendengar mengenai tur dunia 2NE1 ini mengirimkan permintaan lebih banyak, kemungkinan penambahan lokasi konser akan dijadwalkan.”

Tiket untuk tur ‘NEW EVOLUTION’ 2NE1 akan tersedia pada tanggal 26 Juni melalui Gmarket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar