Laman

Translate Here!!!

15 Juni 2012

Juni 2012, 2NE1 Resmi Rilis Album Baru



Perwakilan agensi girlband K-Pop 2NE1 yakni YG Entertainment mengungkapkan kepada Star News pada Senin (21/5) bahwa girlband beranggotakanMinzy, Sandara, Bom, dan CL akan comeback ke musik K-Pop.

"2NE1 akan merilis album Korea pada pertengahan Juni nanti. 2NE1 dan produser mereka, Teddy sudah menyelesaikan 7 lagu luar biasa. Dan ketika album itu dirilis, 2NE1 akan melakukan promo di berbagai program musik. Kami belum memutuskan apakah album baru 2NE1 berupa full album atau sebuah mini album."

Album ini akan menjadi album terbaru 2NE1 pasca merilis mini album kedua mereka pada Juli 2011 lalu. Mini album kedua 2NE1 sukses masuk di berbagai chart musik lantaran membawa konsep yang eye-listening dan dengan mudah menjadi trend baru. Sehingga perilisan album terbaru2NE1 begitu dinantikan banyak orang.

Dilansir allkpop.com, setelah merilis album nanti, 2NE1 akan menggelar konser solo di Korea Selatan. Hal itu beralasan lantaran akhir-akhir2NE1 lebih fokus pada aktivitas mereka di Jepang.

"Kami akan mengumumkan mengenai konser mereka setelah semuanya diatur. Kami harap dengan perilisan album baru 2NE1 dan konser mereka nanti akan membuat semua orang begitu menikmati musim panas tahun ini," usai perwakilan YG Ent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar